Tentang Kami

Indonesia Tanpa JIL – Bermula dari sebuah hashtag di Twitter, hingga menjadi gerakan nasional yang mengakar. Ribuan pemuda merespon seruan #IndonesiaTanpaJIL, mulai dari Twitter hingga Facebook. Tidak kurang dari tiga ribu orang memberikan dukungan kepada #IndonesiaTanpaJIL pada hari pertama dikumandangkannya gerakan ini di Facebook; jumlah yang berlipat menjadi 7.000 di hari kedua dan 10.000 di hari ketiga.

Dari aktivis dakwah sampai pelajar SMA, dari eksekutif muda hingga ibu rumah tangga, dukungan untuk melawan pemikiran Jaringan Islam Liberal (JIL) terus mengalir. Jelaslah bahwa keinginan ini telah bersemayam di dada para pemuda Muslim Indonesia sejak lama, hanya saja sekarang ia mencapai puncak momentumnya.

Di dunia maya, para aktivis JIL tampil begitu berbeda dengan citra yang dipertahankannya di dalam tulisan-tulisannya atau di layar televisi. Jika sebelumnya mereka masih mempertahankan citra santun, ilmiah dan terpelajar, tidak demikian halnya di Twitter. Perang propaganda yang dilancarkannya kepada sendi-sendi ajaran Islam begitu vulgar dan provokatif. Bisa dikatakan, ada berkah tersembunyi di baliknya. Sebab, lontaran-lontaran yang begitu kasar itu justru dengan sendirinya menjelaskan kepada semua orang sisi buruk pemikiran mereka sendiri.

Hubungi kami melalui akun media sosial, sebagai berikut:

Fanpage Facebook: #IndonesiaTanpaJIL
Instagram: @tanpajil
Twitter: @TanpaJIL
Youtube Channel: IndonesiaTanpaJIL
Email: info@indonesiatanpajil.org / indonesiatanpajil@gmail.com
Mobile: +62857-7472-7950, +62812 6784 2600

Atau bisa juga dengan mengirimkan pertanyaan dan saran kamu di bawah ini.

Buat kamu-kamu yang berminat untuk ikut bergabung menjadi anggota #IndonesiaTanpaJIL, silahkan klik di sini.

 

4 thoughts on “Tentang Kami

  1. Ayo,lanjutkan perjuangan!! Ana mendukung antum semua!

  2. Ayo, lanjutkan perjuangan antum!!

  3. ayo, semangat! ana dukung antum!

  4. Assalamualaikum mau tanya adakah info kajian Indonesia Tanpa JIL di Surabaya ? saya ingin sekali mengikuti kajian dan kegiatannya.. mohon infonya.. terimakasih..

Leave a Reply