ITJ Cikarang dan Ikon Pemuda Hijrah Bersiap Menyapa Karawang

Karawang – #IndonesiaTanpaJIL Chapter Cikarang bersiap menghadirkan ikon pemuda hijrah yang juga Ex Vokalis Rocket Rockers, Noor Al-Kautsar (Kang Ucay) pada acara “Talkshow Pemuda: Hijrah Dulu, Istiqomah Kemudian”. Bekerja sama dengan DKM Masjid Raya Aljihad, Pemuda Keren dan Sahabat Sinema, Talkshow rencana digelar pada hari Ahad (11/2/2018) pukul 9.00 di Masjid Al-Jihad, Karawang.

“Sebagai ikon hijrah, seperti yang dikenal bahwa Kang Ucay adalah mantan vokalis band terkenal di Indonesia. Diharapkan dapat menjadi semangat untuk ikut dan istiqomah dalam berhijrah,” ujar koordinator Chapter ITJ Cikarang, Wahyu hari Rabu (7/2/2018).

Selain mengungang Kang Ucay, ITJ Cikarang berencana menghadirkan Rizka Rudiansyah, seorang Praktisi Pendidikan Karawang. Wahyu menambahkan dengan menghadirkan dua pembicara tersebut bisa jadi sarana pengokohan para sahabat yang baru mau hijrah, dan yang sudah hijrah dapat istiqamah.

“Fitrah kita sebagai muslim, tentulah akan mengajak kepada kebaikan. Tapi masalahnya, kadang kita tidak tau, atau malu, atau bahkan sungkan buat memulai kebaikan itu, terutama dikalangan anak muda,” Wahyu menambahkan.

ITJ Cikarang berharap dengan menghadirkan tema talk show  “Hijrah Dulu, Istiqomah Kemudian” bukan hanya jadi kajian sekali. Melalui kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi dengan sahabat lainnya yang baru hijrah.

“Bagi sahabat yang masih bingung ikutan talkshow pemuda bertema hijrah? Silahkan menghubungi Roni (089651423480) atau Rita (083820700140),” demikian tutup Wahyu. (yp/itj)