Buka ITJ Roadshow, Indonesia Tanpa JIL Nobar Film Toedjoeh Kata

Indonesia Tanpa JIL – Jakarta, 30 September 2017, Komunitas #IndonesiaTanpaJIL membuka rangkaian ITJ Roadshow dengan menggelar nonton bareng film “Toedjoeh Kata”, di Aula Rabbani, Jakarta, Sabtu (30/9/2017). ITJ Roadshow merupakan rangkaian perjalanan dakwah ITJ dari kota ke kota sebagai bentuk perkenalan kembali ITJ kepada masyarakat.

Hadir dalam pembukaan tersebut Koordinator Pusat ITJ Akmal Sjafril, Sutradara “Toedjoeh Kata” Bayu Seto, Produser ‘Toedjoeh Kata’ Aanisah Pangrutiningtias, dan Founder Komunitas Jejak Islam Bangsa Rizki Lesus.

Koordinator Pusat ITJ, Akmal Sjarfil mengatakan setelah Silatnas pada Agustus lalu, ITJ telah bersepakat untuk kembali menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat, salah satunya melalui ITJ Roadshow ini.

“Setelah Silatnas kemarin kita punya kesempatan membangkitkan semangat ITJ, kita berniat memang akan mengadakan Roadshow di berbagai kota. Untuk mensyiarkan kembali bahwa ITJ masih eksis,” kata Akmal.

Melalui nonton bareng film yang bertajuk sejarah sekularisme hari ini, ITJ sebagai organisasi yang concern terhadap isu-isu pemikiran ingin masyarakat khususnya kawula muda lebih peka terhadap penyimpangan-penyimpangan pemikiran yang secara halus disebarkan lewat berbagai media saat ini. Akmal juga berharap rangkaian Roadshow yang akan digelar di berbagai kota ini bisa menarik simpati anak muda untuk bergabung dalam gerakan Indonesia Tanpa JIL.

“Film ini juga baru dilaunching dan mendapat sambutan yang sangat bagus, apalagi sangat berkaitan dengan sejarah sekularisme. Semoga anak muda semakin banyak yang bergabung dalam gerakan ini supaya semakin paham bahaya Islam liberal,” pungkas Akmal.

ITJ Roadshow akan dilaksanakan di sembilan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Malang, dan Padang, serta dimeriahkan oleh beberapa tokoh yaitu Mantan Vokalis Rocket Rockers Noor Al Kautsar, Pemain Film ‘Tausiyah Cinta’ Zaky Ahmad Rivai, Pegiat Sosial Media Hafidz Ary, Vokalis Noise Addict Randy Iqbal, dan Ketua Komunitas Aku Cinta Islam Gatot Prasetyo. #ITJ