“Dress To Impress” Ajak Muslimah Berpakaian Sesuai Syar’i

image

Pakaian bagi para wanita tidaklah hanya sebagai pelindung tubuh dari berbagai terpaan cuaca. Pakaian dapat menjelma menjadi lifestyle sehingga mampu menunjukkan status sosial. Tak sedikit pula wanita berpakaian untuk mendapat pujian dari orang lain.

Tapi Allah dalam Alquran telah mengatur cara berpakaian untuk Muslimah khususnya. Dalam Islam cara berpakaian para Muslimah adalah sebagai wujud dari keimanan kepada Allah.

Dalam kegiatan “Dress to Impress’ ini #IndonesiaTanpaJIL Chapter Semarang mengajak para Muslimah untuk dapat mengikuti cara berpakaian sesuai dengan syariat Islam. Dan membuka pemikiran para Muslimah agar berpakaian bukan untuk mendapat pujian dari orang lain. Tetapi untuk  mendapat ridho Allah. Sesuai dengan tema yang Kami ambil “Dress to Impress”, kata impress disini bukanlah untuk manusia tetapi yang lebih tepat adalah dress to impress Allah.

Kami akan membagikan dan memakaikan jilbab syar’i kepada Muslimah yang hadir di area CFD Simpang Lima Semarang. Selain itu akan diadakan pula “Sebar Flyer” yang berisi tentang awareness terhadap Jaringan islam Liberal (JIL).