Hadiri Seminar Akbar Islam dan Nusantara

MENGUNDANG KEPADA SEGENAP MUSLIMIN INDONESIA!

Fenomena Islam Nusantara yang menghangat dibicarakan akhir-akhir ini tak bisa dipungkiri menyedot sejumlah perhatian tokoh nasional. Masyarakat pun sebenarnya tidak terlalu memahami apa yang dimaksud dengan Islam Nusantara.
Namun, apa yang menjadi isu hangat ini tak terlepas dari sejarah Islam dan Nusantara di masa silam. Maka kami segenap pemuda ingin menyajikan pembahasan ilmu dalam menggali makna yang sebenarnya tentang Islam dan Nusantara.. Serta hubungannya dengan peradaban di negeri kita.

Acara ini menghadirkan pembicara tokoh nasional. Diantaranya adalah Dr Hamid Fahmy Zarkasyi | Ketua Umum MIUMI, Prof Ahmad Mansur | Penulis API Sejarah, Dr Adian Husaini* | (Inisiator INSISTS), Salim A Fillaah | Penulis Buku Best Seller, Tiar Anwar Bachtiar, M.Hum | (Sejarahwan Indonesia), Zaitun Rasmin, MA (Ketua Dai dan Ulama se-ASEAN). Kami juga mengundang segenap organisasi-organisasi masyarakat di jabodetabek, LDK-LDK, dan remaja masjid. Dalam 2 sesi Seminar Akbar ini juga akan dilaunching sebuah studi center yakni Omah Peradaban yang didukung oleh AQL Islamic Center, Young Islamic Leaders, Indonesia Tanpa JIL, Quranic Generation, Komunitas Rajin Shalat, dll.

HTM Seminar Akbar 2 Sesi ini adalah (UMUM) Rp.50.000,- per Sesi dan (MAHASISWA) Rp. 35.000,- per sesi. On the spot (UMUM) Rp. 60.000,- dan (MAHASISWA) Rp. 45.000,-.

Seminar ini diadakan di AQL Islamic Center, Jln Tebet Utara I/40, Jakarta Selatan.

Pendaftaran Seminar Akbar dapat ditransfer ke rek. mandiri
156-00-104-3375-5 a.n Mega Kartika + KODE 88 
Contoh: Rp. 50.088 

Konfirmasi pendaftaran dengan KETIK SMS :
APII_NAMA_ORGANISASI_tgl TRANSFER
kirim ke 0812-8719-5200

MARI MENDAFTAR, KUOTA TERBATAS! 
RAIH ILMU DAN KHAZANAH ISLAM DAN NUSANTARA DI SINI. 

image