ITJ Bogor Bersama Az-Zikra Melawan Liberalisasi Islam

wpid-img_3478.jpgDalam acara yang di selenggarakan oleh Majelis Az-Zikra pimpinan Ustadz. Arifin Ilham yang berlokasi di daerah Sentul Bogor pada tanggal 16 mei 2015, Gerakan #IndonesiaTanpaJIL chapter Bogor kembali melakukan aksinya untuk memberikan pengetahuan tentang bahayanya paham “SEPILIS” (Sekularisme, Pluralisme, Liberalisme).

azzikra2

Adalah Ade Chandra, atau biasa di kenal Decan  yang merupakan kordinator pusat  #IndonesiaTanpaJIL yang menjadi pembicara pada acara tersebut. “ITJ selalu menjalin silaturahmi dan bekerjasama dengan gerakan atau komunitas lain, salah satunya dengan Az-Zikra”. ujar Decan ketika ditanya oleh salah satu peserta yang hadir saat itu.

Acara yang dihadiri sekitar 30 peserta itu dikemas dengan konsep Talkshow Interaktif. Acara tersebut juga mendapat perhatian dari para pengunjung Az-Zikra Islamic Fair, salah satunya Syahrial, Siswa SMAN 6 BOGOR mendukung penuh acara yang dilakukan ITJ guna melawan paham “SEPILIS” yang sudah meluas saat ini, terlebih dalam lingkungan pendidikan di Indonesia. (Irfan Dzulhij)