“Gue Muslim”, Kajian The Rabbaanians di Al-Azhar

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Eh Guys…

Dari sejak lahir, kita udah islam. Tapi tau gak sih islam itu apa?

Kalo lo ditanya apa agamanya, lo jawab “Gue muslim”. Tapi pernah gak terbesit di pikiran lo apa makna dari islam dan muslim itu?

Kalo blom tau jawabannya, mending dateng aja Guys…

Ke kajian 👉 THE RABBAANIANS
Presents

“GUE MUSLIM”

FB fan page: The Rabbaanians
Instagram: @the_rabbaanians

Nikmatin afterhours bareng temen-temen kesayangan, santai sejenak nyimak sejuknya ilmu dipandu ustadz Nuzul Dzikri Lc seputar problematika kita ini. InsyaAllah bikin hati nyaman. 

Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Insya Allah
Rabu malam, 20 Mei 2015. Setelah shalat Isya berjamaah sampai selesai.

image