Pererat Silaturahim, @ITJJogja Adakan “Kopi Darat” Follower

JOGJA – Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Chapter Jogja baru saja melaksanakan kegiatan rutin, Kopdar Follower pada Sabtu, 21 Maret 2015. Kegiatan yang bertujuan saling mempererat silaturahim antara anggota dan follower ini dilaksanakan di Lesehan Maharani Yogyakarta.

Kopdar kali ini selain dihadiri jajaran pengurus dan anggota ITJ Jogja, juga dihadiri Zaky Ahmad Rivai, penulis buku Islam Gak Liberal serta Radith, Content Manager Inspire Magazine.

Koordinator ITJ Chapter Jogja, mengungkapkan bahwa kegiatan kopdar ini diharapkan dapat mempererat silaturahim sekaligus memperkenalkan lebih dalam tentang program dan agenda ITJ Jogja.

image

Peserta cukup antusias menghadiri acara ini. Salah seorang peserta, Ismail asal Wonosobo bahkan menyempatkan diri untuk hadir di acara kopdar ini.

Sebagian peserta kopdar juga menyatakan keinginan untuk bergabung bersama ITJ Jogja. Acara yang diakhiri makan bersama ini semoga menambah kesolidan antar anggota dan follower dalam memerangi pemikiran SePiLis (Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme)  yang sangat merusak tersebut. Aamiin. (ITJ Jogja)

image