Kajian Nikah, Pertama dan Luar Biasa

Ahad, 23 November 2014, ada yang luar biasa dari ITJ Bekasi. Gerakan #IndonesiaTanpaJIL Chapter Bekasi ini mengadakan Kajian dengan tema “Nikah, Siapa Takut? Mempersiapkan Bekal Menuju Pernikahan Barakah”. Diisi oleh Ustadz Ahmad Gozali yang juga penulis buku “Aisyah dan Maisyah”, kajian yang dimulai pukul 12.30 wib ini dihadiri kurang lebih 500 peserta dan memenuhi ruang utama Masjid Al Azhar Summarecon, Bekasi bahkan hingga ke lantai duanya. Luar biasa!

“Alhamdulillah, kajiannya sangat bermanfaat untuk kita yang ingin segera menikah. Sesuai dengan temanya, mempersiapkan bekal menuju pernikahan barokah, Ustadz Ahmad Gozali sangat bagus penyampaian materinya. Lucu. Hehehe.” Febriana Dwi Nurlita.

Di awal sesi, Koordinator Chapter ITJ Bekasi, Yogi Prastiyo memberi informasi tentang gerakan #IndonesiaTanpaJIL dan juga apa saja bahaya JIL bagi ummat. “Besar harapan ITJ Bekasi bisa mengadakan agenda seperti ini kembali dengan sudut pandang bahaya Liberalisme bagi keluarga dan anak-anak, serta cara menanggulanginya.” Pungkas Yogi.

Kajian pernikahan ini dibantu pula oleh teman-teman troops ITJ Bekasi. Beberapa nama seperti Aji Suswantoro (Ketua Pelaksana), Faizal Ghozali (Moderator), dan Junianto Wibowo (MC), sudah banyak membantu kegiatan ITJ Bekasi sebelumnya. “Alhamdulillah, acaranya luar biasa. Di luar dugaan saya, bahwa antusias peserta yang datang begitu tinggi.” Ujar Aji. “Pertama kali jadi MC di Masjid.” Begitu kata Junianto. Dan “Mudah-mudahan dari sekian banyak peserta kemarin, ada beberapa orang yang akhirnya berani menikah.” Begitu kata Faizal, ayah satu anak ini.

Ke depannya, ITJ Bekasi akan terus mengadakan kajian seru yang bermanfaat, yang bisa menarik minat masyarakat dan memperdalam pengetahuan tentang pemikiran Islam. Dan tak henti memperkenalkan gerakan #IndonesiaTanpaJIL. (Ajeng)

1 bekasi 2 bekasi 3 bekasi 4 bekasi 8 bekasi 1 bekasi 3 bekasi 2 bekasi