#IndonesiaTanpaJIL Merambah Android

Sejak awal lahir gerakan perlawanan #IndonesiaTanpaJIL memang selalu mengundang decak kagum para simpatisannya dan membuat ketar ketir para tokoh JIL.

Setelah di media sosial ramai dengan tagar #IndonesiaTanpaJIL dan sukses membuat para tokoh JIL panik, pegiat #IndonesiaTanpaJIL terus melebarkan sayap perlawanannya dan kali ini akun @hendraa7 , akun dari salah satu pegiat #ITJ di media sosial mempersembahkan aplikasi yang dapat diunduh oleh para pengguna smartphone berbasis Android.

Aplikasi yang bertajuk ‘Indonesia Tanpa JIL’ tersebut mulai diperkenalkan kepada khalayak umum pada Sabtu, 1 Februari 2014 melalui rilis resmi akun @TanpaJIL di Twitter dan #IndonesiaTanpaJIL di fan pages facebook. Aplikasi tersebut dapat diunduh oleh pengguna Android melalui Play Store. Berikut screenshoot nya.

 

androitj

 

Dengan adanya aplikasi android ‘Indonesia Tanpa JIL’ ini maka perlawanan terhadap bahaya pemikiran Jaringan Islam Liberal semakin lengkap, mengingat ‘gerakan sepilis’ pun seakan tak mengenal ruang dan waktu dalam sendi kehidupan umat Islam maka ‘ITJ’ pun selalu bersiap untuk menghadangnya dan insya Allah akan selalu mengawal aqidah umat Islam terutama generasi muda dari pembusukan aqidah Islam oleh JIL. (ls/ITJ)