SIARAN PERS ITJ: Semangat Baru #IndonesiaTanpaJIL

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

#IndonesiaTanpaJIL telah melaksanakan Silaturahim Nasional 2013 (SilatnasITJ2013) pada tanggal 9-10 November 2013 yang bertempat di Villa Gema Insani Press (GIP) Cisarua, Bogor dan dihadiri oleh 22 chapter dari seluruh Indonesia dengan jumlah peserta 180 orang.

Pada Silatnas ITJ kali ini, gerakan #IndonesiaTanpaJIL mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang telah disepakati bersama oleh seluruh chapter yang hadir. Dengan semakin besarnya tantangan yang dihadapi dan seiring dengan semakin meluasnya gerakan ini, kami meyakini dengan disahkannya AD/ART ini, gerakan yang dimotori oleh anak muda ini semakin kokoh, mengakar dan menjulang manfaatnya bagi banyak kalangan di seluruh indonesia.

Pada Silatnas ITJ 2013 ini, Ade Candra terpilih sebagai Koordinator Pusat (Korpus)#IndonesiaTanpaJIL menggantikan Fajar Arif Kristanto. Candra akan mengemban amanah sebagai Korpus #IndonesiaTanpaJIL hingga 2015. Dengan dipimpin oleh Candra kami berharap #IndonesiaTanpaJIL akan menjadi pelopor gerakan anak muda yang mampu menjadi agen perubahan dalam kebaikan, serta terus mengedukasi masyarakat melawan pemikiran-pemikiran sesat yang dihembuskan oleh Jaringan Islam Liberal.

Kedepannya, #IndonesiaTanpaJIL akan bersinergi dengan banyak elemen masyarakat yang memiliki visi yang sama guna melindungi ummat Islam dari paham SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme, Liberalisme) yang diusung oleh Jaringan Islam Liberal (JIL).

#IndonesiaTanpaJIL didukung penuh oleh sejumlah tokoh dari kalangan selebritis dan tokoh publik seperti Fahira Fahmi Idris (Ketua Gerakan Nasional Anti Miras), Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi (Direktur INSISTS), Teuku Wisnu (Artis), Felix Siauw (penulis dan Inspirator muslim), Salim A. Fillah (Penulis buku-buku best seller islami), Bahtiar Nasir (Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia/MIUMI). Tokoh-tokoh tersebut menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap #IndonesiaTanpaJIL yang telah berjuang melawan pemikiran–pemikiran Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme (SEPILIS) yang mengancam aqidah ummat.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

 

press conf silatna itj 2013_2_1

 

1 thought on “SIARAN PERS ITJ: Semangat Baru #IndonesiaTanpaJIL

  1. […] #IndonesiaTanpaJIL didukung penuh oleh sejumlah tokoh dari kalangan selebritis dan tokoh publik seperti Fahira Fahmi Idris (Ketua Gerakan Nasional Anti Miras), Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi (Direktur INSISTS), Teuku Wisnu (Artis), Felix Siauw (penulis dan Inspirator muslim), Salim A. Fillah (Penulis buku-buku best seller islami), Bahtiar Nasir (Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia/MIUMI). Tokoh-tokoh tersebut menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap #IndonesiaTanpaJIL yang telah berjuang melawan pemikiran–pemikiran Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme (SEPILIS) yang mengancam aqidah ummat. (#IndonesiaTanpaJIL/ded/dakwatuna) […]

Comments are closed.