ITJ Bekasi Goes To School

Sabtu, 28 September 2013, Gerakan #IndonesiaTanpaJIL Chapter Bekasi atau yang lebih akrab disapa ITJ Bekasi telah mengadakan roadshow ke SMA N 5 Tambun Selatan, Bekasi Timur. Di acara yang diberi tema, “ITJ Goes To School” ini selain dihadiri oleh siswa/i SMA N 5 Tambun juga dihadiri oleh siswa/I dari SMK Bina Prestasi, SMA N 1 Tambun,  dll.
“Alhamdulillah, acara ini bagus. Apa yang disampaikan oleh pembicara itu mudah diterima dan dicerna dengan baik. Penjelasan yang disampaikan pun tidak terlalu berat.” Kata Naufal, Ketua Rohis SMA N 5 Tambun Selatan sebagai Tuan Rumah dalam acara ini.
Dalam kegiatan ini, kami berusaha untuk menyampaikan tentang JIL dan bahayanya kepada masyarakat khususnya para pelajar yang menjadi sasaran empuk perang pemikiran ini (Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme). Setelah itu, kami mencoba untuk terus berkomunikasi dan bersinergi dengan masing-masing perwakilan dari sekolah tersebut untuk menguatkan jaringan dan benteng pertahanan diri kami, juga adik-adik pelajar.
“Saya berharap, ITJ bisa datang lagi ke sekolah kami karena banyak peserta yang menyukai penjelasan tentang bahaya JIL. Menarik.” Kata Naufal lagi. Kami pun, dari ITJ Bekasi, sebagai bagian dari pergerakan ini, berusaha untuk selalu konsisten mengadakan kegiatan ini.
Walau pun sebenarnya tidak mudah untuk masuk ke sekolah-sekolah karena beberapa alasan, tapi kami berusaha untuk terus bergerak dan mensosialisasikan pergerakan ini. Insya Allah. Semoga Allah memudahkan dan meridhai setiap langkah dan kerja-kerja kami. (@a23nk_)