#ITJ Batam Dan Pelajar Mahasiswa Batam Bagi Ta’jil Gratis

Islamedia –  Puluhan Mahasiswa dan Pelajar kota Batam menggelar aksi bagi ta’jil Gratis di Simpang Kabil pada (22/7). Aksi gabungan antara Forum Rohis Nusantara (Fornusa), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI Komisariat Batam), #IndonesiaTanpaJIL (ITJ Chapter Batam), Indonesia Moslem Charity Associatin (IMCA), Solidaritas Peduli Jilbab (SPJ Kepri) ini di sponsori oleh Graha Pena, Nay@dam dan Rumah Zakat Indonesia (RZI).

Dedi kurniawan selaku koordinator aksi mengatakan bahwa aksi ini dirasa sangat perlu mengingat mobilitas penduduk Batam yang masih tergolong tinggi.
“Aksi ini dilakukan karena melihat masih banyaknya masyarakat yang sering terjebak di simpang-simpang jalan utama khususnya saat jam berbuka puasa,” Ujarnya
Aksi dengan membagikan sekitar 600 paket ta’jil ini cukup mendapat sambutan hangat dari para pengguna jalan yang merasakan langsung manfaat dari aksi ini.
“Salut dengan ide adik-adik mahasiswa dan pelajar, semoga aksi positif seperti ini bisa terus berlangsung selama bulan Ramadhan karena sangat membantu para pengguna jalan,” tutur Edi (28) yang ditemui oleh salah seorang peserta aksi.
Sumber: Islamedia
batam1