Gebrakan #IndonesiaTanpaJIL Batam

Assalamua’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Salam #IndonesiaTanpaJIL untuk semua sahabat – sahabat sholihin sholihat diseluruh Tanah Air semoga selalu dalam rahmat Allah Aamiin Allahumma Aamin.

Kali ini rekan rekan dari #IndonesiaTanpaJIL chapter Batam melakukan kegiatan yang menjadi agenda rutin setiap 2 minggu sekali untuk mengunjungi Sekolah sekolah yang akan mengisi materi dan sharing tentang Bahaya JIL (Jaringan Islam Liberal).

Program kerja #IndonesiaTanpaJIL chapter Batam yang sedang berlangsung adalah #ITJBatamRoadtoSchool. Dimana rekan rekan dari ITJ Batam mengunjungi Sekolah-sekolah untuk berbagi ilmu dan wawasan apa itu JIL dan bahayanya.

Kunjungan perdana yang dilakukan dan dilaksanakan pada hari Jum’at , 10 Mei 2013 ini dilaksanakan di SMK Multi Training System (MTS) salah satu Sekolah di Batam. Acara diadakan pada pagi hari pukul 07.30WIB sampai dengan selesai. Acara yang berlangsung sangat interaktif, sambutan dari pihak Sekolah sangatlah baik juga respon dari adik adik itu sendiri. Mengusung tema “Awas, Bahaya JIL” dengan pembicara kak Didik Supriyanto tampak sangat antusias dari adik adik itu sendiri. Beragam pertanyaan yang terlontar dari mereka dan keseriusan mereka mendengarkan materi yang disampaikan membuktikan bahwa banyak anak muda bangsa Indonesia yang sangat peduli untuk kelangsungan Indonesia kedepannya.

Semoga dengan berjalannya Program kerja dari rekan rekan ITJ Batam dapat menyadarkan saudara saudara muslim kita untuk semakin menguatkan Akidah dan bersama sama menolak Virus #JIL tersebut. Inshaa Allah, Indonesia khususnya akan maju. Barakallahu. Wassalamu’alaykum warrahmatullahi wabarakatuh.

 

Sumber: #ITJBatam